Rabu, 07 September 2011

SWAG

SWAG. itulah kata2 yang suka gue ucapin B-) , rasanya kalo gue ngucapin kata "SWAG" itu..........uuuum kaya bikin ketagihan gitu deh, entah kenapa *guesendiriajabingung*

oh iya, di blog ini bakal gue ceritain sejarah tentang gimana gue bisa suka sama kata2 "SWAG itu :D , oke deh ya mendingan kita bekicot aja :p

pertama kali gue liat SWAG itu.... kaya nya dari acc twitter-nya si JB, dia bikin tweet apaaaaaaaagitu gue lupa ("-_-), pas gue baca tweet JB (yang bagian SWAG), rasanya aneh dan.......itu bikin gue jadi ketagihan haha xD
. nah stelah gue baca tweet nya JB, gue langsung search apa arti singkatan dari SWAG tersebut. gue penasaraaaaaaaan banget.

eh ternyata pas gue cari2 apa singkatan dari SWAG itu.... TERNYATA GUE GAK DAPET

glek........
ini bener2 NYESEEEEEEEEEEEEEEK T_T

dan suatu ketika akhirnya gue dapet juga arti dari SWAG tersebut *alhamdulilahyah*
gue dapet arti itu dari FP gue sendiri :D
fiyuh.... *ngelap keringet*
ok segini dulu ya bye ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar